Cari Artikel Di Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

Alon MP3 Player + Recorder ( S60v3 )

       

 



 Mp3 player menakjubkan,,mesin pemutar MP3 berkualitas tinggi pertama yang juga mendukung format AMR dan WAV audio untuk merekam, perekam panggilan telepon dan MP3, OGG, AAC/MP4/M4A, AMR, WAV audio player dengan built-in 3-Band Parametric Equalizer, hot key dan M3U playlist. BARU!
Sebuah kesempatan untuk menyortir file dengan judul, ekstensi, durasi, ukuran file.
Anda dapat memilih jenis file yang akan ditampilkan di playlist: MP3, OGG, WAV, AAC, MP4, M4A, AMR.
Sekarang Anda menerima tiga aplikasi bukan hanya satu: mesin pemutar suara, perekam panggilan telepon dan pemutar musik! Anda dapat dengan mudah bisa berubah smartphone Anda menjadi mesin pemutar digital dan mulai merekam percakapan, wawancara dan panggilan telepon. Di sisi lain Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk pemutar musik - dengan Alon MP3 Dictaphone Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda dalam MP3, OGG, AAC/MP4/M4A, AMR dan WAV.
AUDIO RECORDER selain mendapatkan kendali otomatis: selama perekaman, Anda dapat menyesuaikan tingkat perekaman secara manual dengan menggunakan Joystick serta Anda mengubah volume saat mendengarkan musik, juga Anda dapat memilih salah satu dari empat posisi keuntungan mikrofon sebelum merekam. Dictaphone memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak ruang memori dengan menjaga Anda rekaman dalam MP3 . Anda dapat merekam untuk setiap lokasi telepon Anda termasuk kartu memori dan membuat folder baru. Anda dapat memindahkan, mengubah nama, menghapus dan mengirim rekaman Anda. PANGGILAN TELEPON RECORDER format AMR dan WAV audio yang didukung. Dua jenis panggilan telepon merekam: otomatis dan manual. Anda dapat merekam ke kartu memori dan menory internal.
AUDIO PLAYER Pause dan melanjutkan pemutaran selama / setelah panggilan masuk. Anda dapat tetap mendengarkan musik. Anda dapat memilih folder dan semua subfolder dari setiap lokasi pada telepon Anda untuk pemutaran. Dictaphone memberikan kesempatan untuk mengorganisir perpustakaan musik Anda sendiri dengan membuat folder dengan trek favorit Anda. Anda dapat memilih cara yang berbeda dalam bermain daftar. Anda dapat memilih cara posisi trek pada daftar: menunjukkan awal atau akhir.
M3U Playlist Dictaphone mendukung playlist M3U. Anda mungkin baik menggunakan daftar putar Winamp pada smartphone Anda dan gunakan daftar putar yang dibuat pada smartphone Anda di Winamp.
HOT KEY Anda dapat mendaftar semua tombol seperti play, stop, pause, maju mundur, kembali mundur, on / off equalizer, beralih antara playlist dan equalizer untuk tombol perangkat keras.
3-BAND EQUALIZER untuk semua format audio yang didukung memberikan kesempatan untuk mengatur pemutaran yang Anda inginkan. Dictaphone menyimpan presettings Anda untuk equalizer. Anda dapat mengatur pemutaran seperti yang Anda inginkan dan tidak menggunakan equalizer pada waktu berikutnya.


ImageHost.org

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...