Cari Artikel Di Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 22 Januari 2011

Cara Install Game N Gage 2.0

Cara Install Game N Gage 2.0





















Mungkin ada beberapa dari kalian yang bingung cara install game N Gage 2.0 ini,karena file installannya bukan .sis yang seperti biasanya tetapi .n-gage.
Nah di sini bakal di kasih tau caranya,mudah kok bukan dengan langsung klik pada file game nya ya tapi file gamenya itu mesti kamu copy dulu ke folder di mana kamu menginstall N Gage nya itu,
contoh di E:\N-Gage\sai kalo folder \sai nya belum ada di E copy dulu dari C:\DATA\N-Gage\sai ( di dalam folder sai harus ada 1 file yaitu appinfo.sai ) ke E.
kalo sudah kamu copy buka aplikasi N Gage kamu nanti akan ada keterangan install,nah tinggal lanjutin deh gampang kan..

3 komentar:

Tuit_losblankos mengatakan...

game bounce gan...
Yang saat sy instal terjadi close some application....
Mohon penjelasannya??????

Icisen mengatakan...

@Tuit_losblankos coba restart dulu aplikasinya,atau pk task manager kill app yg berjalan br install

wisnu mengatakan...

kok nagk ada folder sai yaaa

Poskan Komentar

Jangan Lupa Komentar,Dan Laporkan Bila Ada link Yang Tidak Bisa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...