Cari Artikel Di Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

Core Codec Player ( S60v3 )

                



Core Codec Player baru saja diperbarui salah satu media player paling terkenal untuk ponsel,terkenal dengan berbagai format itu mampu dimainkan dan telah menjadi semakin populer sejak update terakhir yang membawa dukungan YouTube untuk bagian dari perangkat Symbian.Versi v1.36 update baru untuk platform Symbian, sehingga kedua perangkat UIQ dan S60 merupakan update terbaik yang meningkatkan stabilitas dan membawa fitur baru. Selain perbaikan bug normal dan perbaikan.
Dapat memutar file Flash Video (*. flv ") yang digunakan untuk memberikan sebagian besar konten web Flash.
Anda dapat memutar file yang disimpan dari portal seperti YouTube pada ponsel Symbian Anda.
CoreCodec juga menambahkan browser YouTube untuk setiap versi Symbian pemain. Selain itu, mereka menempatkan upaya dalam beradaptasi lebih lanjut untuk platform Symbian sehingga pemutaran video bisa lebih cepat sekarang. Last but not least RSS feed mendukung telah diperbaiki dengan menambahkan dukungan untuk fungsi di spesifik situs seperti "Revision3". INFO SUPPORT FLASH
Pertama .... Terima kasih Adobe! Pelanggan Anda dan masyarakat kita menghargai kenyataan bahwa Anda melihat apa yang terbaik untuk mereka dan Membuka spesifikasi SWF dan FLV pergi jauh di menyebarkan Flash cinta bahkan lebih demikian maka sebelumnya.
BATASAN - Pada saat ini kami hanya akan mendukung Container Flash (FLV) - Jangan mencari CorePlayer untuk memutar file 'dalam' halaman web (itu namun akan memainkan konten terkait FLV dan CorePlayer terbuka). dukungan Embbedded akan datang awal tahun depan dengan v2.0 integrasi CorePlayerX / API CorePlayer. - Kami tidak akan mendukung On2's VP6 sebagai codec video tertanam dalam waktu dekat jika sama sekali. Jika tawaran permintaan itu kita akan melihat ke dalam kemungkinan tapi sampai kemudian ... SWF ini adalah di mana kita mengambil pendekatan berdiri kembali. Kami kemungkinan akan termasuk dukungan SWF di beberapa titik ... tetapi melihat pilihan baik dengan menggunakan Adobe Runtime mendatang dan atau .... menciptakan kita sendiri dari awal melalui spesifikasi SWF baru dirilis.


ImageHost.org

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...