Cari Artikel Di Blog Ini

Senin, 03 Januari 2011

Konsol Game Sega

SG 1000 (1983)






SG 1000 II (1984)





Yang merupakan singkatan dari Sega, Game 1000 adalah permainan video cartridge berbasis konsol yang diproduksi oleh Sega. Sistem ini ditandai masuknya pertama kali Sega ke dalam bisnis rumah video game hardware.
The-SG 1000 pertama kali dirilis ke pasar Jepang pada tanggal 15 Juli 1983. Kebetulan, ini persis pada hari yang sama Nintendo's Family Komputer dirilis di Jepang. Konsol meraih kesuksesan kecil di pasar itu dan dijual cukup baik di Asia sampai tahun 1985. Sistem ini diluncurkan di Selandia Baru seperti yang dirilis oleh pacuan Leisure Limited, Australia oleh John Sands dan di negara lain, seperti Perancis, Italia, Spanyol, dan Afrika Selatan. Konsol dalam bentuk aslinya tidak pernah diluncurkan di Amerika Utara.
Pada bulan Juli 1984, Sega merilis versi terbaru dari konsol yang disebut SG-1000 II. Ini secara fungsional identik dengan SG-1000, namun memiliki gaya shell kembali dan konektor untuk opsional plug-in SK-1100 keyboard telah dipindahkan dari belakang ke depan. Pada awalnya harga ¥ 15.000. Sebuah versi komputer konsol ini, dengan built-in keyboard, disebut-SC 3000.


SC 3000








Sega Mark III (nomor model SG-1000M3), namun versi yang lebih baru di Jepang dengan hardware video ditingkatkan dan peningkatan jumlah RAM, akan dirancang ulang untuk menjadi Sega Master System.



Sega Master System (1986)





Disingkat SMS adalah permainan video 8-bit generasi ketiga kartrid berbasis konsol yang diproduksi dan dirilis oleh Sega pada tahun 1986 di Amerika Utara,dan pada tahun 1987 di Eropa. Reinkarnasi asli Jepang nya adalah 'Sega Mark III', yang pertama kali dirilis pada tahun 1985. Ketika sistem ini kemudian dirilis di Amerika Utara itu dijual dalam dua bundel: Pertama konsol dengan satu bundel controller yang disebut Sega Base Sistem dan bundel dengan dua kontroler dan pistol cahaya dengan nama Sega Master System.


Beberapa Games Sega Master System




Fantasy Zone
Golden Axe Warrior
Golvellius
Hang-On
Outrun
Phantasy Star
Rampage
Shinobi
Space Harrier
Wonder Boy in Monster Land
Wonder Boy III: The Dragon's Trap



Sega Genesis / Mega Drive (1988)






Sega Genesis/Mega Drive adalah konsol permainan video yang dirilis oleh Sega di Jepang pada tahun 1988 dengan kemampuan 16-bit, dan dirilis di Amerika Utara pada tahun 1989. Sementara di Eropa dan tempat lainnya dirilis tahun 1990. Pada permulaan debutnya di Amerika Utara, konsol ini menggunakan nama Sega Genesis, karena Sega gagal untuk mendapat hak-hak hukum menggunakan nama Mega Drive di wilayah itu. Sega Mega Drive adalah saingan dari Super Famicom (Super Nintendo), walaupun Sega Mega Drive telah dirilis 2 tahun lebih awal. Jumlah unit yang terjual adalah 39.70 juta, dan perangkat lunak permainan yang paling terkenal adalah Sonic the Hedgehog. Dan penerus Master Sega sistem, yang mana secara elektronik yang kompatibel.
Sega Genesis/Mega Drive adalah yang pertama dari generasi untuk mencapai pangsa pasar terkemuka di Eropa dan Amerika Utara.Pesaing langsungnya dari TurboGrafx-16 (yang dirilis satu tahun sebelumnya di Jepang dengan nama PC Engine, tetapi pada waktu yang sama dengan Super Nintendo Entertainment System (yang dirilis dua tahun kemudian).Sega Genesis/Mega Drive memulai produksi di Jepang pada tahun 1988 dan berakhir dengan permainan lisensi terakhir baru yang dirilis pada tahun 2002 di Brasil.Sega Genesis/Mega Drive paling sukses konsol, meskipun ada perbedaan dalam jumlah unit yang terjual.Di Seluruh dunia konsol dan permainan yang terus menjadi populer di kalangan penggemar, kolektor, gamer retro.Ada juga beberapa game developer indie melanjutkan untuk memproduksi game untuk konsol.
Banyak permainan telah kembali dirilis dalam kompilasi untuk konsol baru dan / atau ditawarkan untuk di-download di berbagai layanan online, seperti Wii Virtual Console, Xbox Live Arcade, PlayStation Network dan Uap.


Beberapa Games Sega Genesis






Beyond Oasis
Castlevania: Bloodlines
Contra: Hard Corps
Disney's Aladdin
Exile
General Chaos
Ghouls 'n Ghosts
Gunstar Heroes
International Super Star Soccer
Jurassic Park
Midnight Resistance
Sonic the Hedgehog
Sonic the Hedgehog 3
Streets of Rage 3
Teenage Mutant Ninja Turtles: The Hyperstone Heist


Mega CD/Sega CD




Mega CD/Sega CD Adalah sebuah add-on perangkat untuk video game konsol Mega Drive, dirancang dan diproduksi oleh Sega dan dirilis di Eropa, Australia, Selandia Baru, Jepang, dan Amerika Utara. Di Amerika Utara, itu namanya Sega CD, seperti nama Mega CD yang mana konsol bernama "Genesis" berubah jadi "Mega Drive". Perangkat ini menambahkan drive CD-ROM pada Mega Drive, yang memungkinkan pengguna untuk bermain game berbasis CD dan menyediakan fungsionalitas hardware tambahan. Selain itu, add-on juga dapat memainkan CD audio dan CD + G disk.Mega CD dirancang untuk bersaing dengan PC Engine CD (TurboGrafx-16 CD) di Jepang, yang memiliki drive CD-ROM terpisah.




Beberapa Games Sega CD




Eternal Champions: Challenge from the Dark Side
Final Fight CD
Heart of the Alien
Sonic CD
The Lunar games
Panic!
Popful Mail
Shining Force CD
Snatcher



Sega 32x





Sega 32X,adalah sebuah add-on untuk Mega Drive / Genesis konsol permainan video oleh Sega. Tujuannya adalah untuk menambahkan kehidupan tambahan untuk sistem Drive penuaan Mega, yang menghadapi persaingan yang ketat dari Super NES. Saat menyambung ke Drive Mega tidak meningkatkan kemampuannya, keengganan untuk beradaptasi karena kegagalan sebelumnya Mega CD dan Sega Saturn mendatang sistem membuat penjualan rendah dan umur pendek. Ia didistribusikan di dengan nama Sega 32X Super di Jepang, Sega Genesis 32X di Amerika Utara, Sega Mega Drive 32X di wilayah PAL, dan 32X Sega Mega di Brazil.
The Sega 32X hanya dapat digunakan bersama dengan sistem / Mega Drive Kejadian. Hal ini dimasukkan ke dalam sistem seperti cartridge game standar, meskipun tidak membutuhkan daya sendiri pasokan terpisah dan kabel yang menghubungkan ke Mega Drive. Tanpa kabel ke Mega Drive, lapisan sprite tidak terlihat. Selain bermain cartridge sendiri, juga bertindak sebagai pass-through untuk game Mega Drive, sehingga dapat digunakan sebagai lampiran permanen. The Sega Virtua Processor berbasis Virtua Racing satu-satunya pengecualian - permainan tidak akan berjalan pada Mega Drive dengan unit 32X terpasang karena prosesor-nya (ada versi yang disempurnakan dari permainan, Virtua Racing Deluxe, tersedia untuk 32X,).Juga, Sega's Power Base Converter, yang memungkinkan seseorang untuk bermain game Sega Master System pada Mega Drive, tidak dapat digunakan dengan 32X terpasang. Hal ini karena Power Base Converter menggunakan landasan khusus pin untuk memberitahu Mega Drive untuk masuk Master System mode. The 32X sendiri tidak lulus melalui pin ke Mega Drive, dan karena itu, Mega Drive tidak dapat digunakan pada Master System mode dengan 32X terpasang


Beberapa Games Sega 32X





Blackthorne
Knuckles Chaotix
Kolibri
Shadow Squadron
Star Wars Arcade
Tempo



Sega Game Gear (1990)





Sega Game Gear Adalah keluaran pertama handheld konsol Sega.Sega Game Gear adalah warna yang tersedia secara komersial ketiga konsol genggam, setelah Atari Lynx dan TurboExpress. Pekerjaan dimulai pada konsol pada tahun 1989.Sistem ini dirilis di Jepang pada tanggal 6 Oktober, 1990 Amerika Utara, Eropa dan Brazil pada tahun 1991,dan Australia pada tahun 1992. Harga peluncuran adalah $ 150 US dan £ 145 Inggris. Sega mundur untuk Gear Game di awal 1997.


Beberapa Games Sega Game Gear






Aleste
Ax Battle
Crystal Warriors
Defenders of Oasis
Fantasy Zone Gear
Shining Force: The Sword of Hajya
Shinobi
the Sonic series
Super Columns
Streets of Rage 2
Vampire: Master of Darkness
Wonder Boy III: The Dragon's Trap
X-Men 2: Game Master's Legacy




Sega Saturn






Sega Saturn Adalah permainan video konsol 32-bit yang pertama kali dirilis pada 22 November 1994 di Jepang, 11 Mei 1995 di Amerika Utara, dan 8 Juli 1995 di Eropa. Konsol ini bertahan di Amerika Utara dan Eropa sampai akhir 1998, dan di Jepang sampai akhir tahun 2000. Game terakhir yang dirilis untuk konsol ini adalah Yukyu Gensokyoku Perpetual Collection, yang dirilis oleh Mediaworks bulan desember 2000. Beberapa judul permainan yang terkenal adalah Sonic the Hedgehog, Super Monkey Ball, Crazy Taxi, Virtua Fighter, Phantasy Star,Sementara sistem itu populer di Jepang, tetapi gagal untuk memperoleh pangsa pasar yang sama di Amerika Utara dan Eropa terhadap Sony PlayStation dan Nintendo 64, kompetitor utamanya. Menurut sebuah artikel 2007 Juli GamePro, Saturn terjual 9,5 juta unit di seluruh dunia Pada tahun 2009, video game website IGN memilih Saturn menjadi 18 video game konsol terbaik mereka sepanjang masa.


Beberapa Games Sega Saturn







Daytona USA
Dragon Force
Grandia
Guardian Heroes
NiGHTS Into Dreams...
Panzer Dragoon series
Princess Crown
Radiant Silvergun
Sakura Taisen series
Saturn Bomberman
Sega Rally
Shining Force III (Scenario 1)
Street Fighter Zero 3
Virtua Cop 2
Virtua Fighter 2




Sega Dreamcast (1998)





Dreamcast adalah konsol permainan video yang dibuat oleh Sega, dan merupakan penerus Sega Saturn.Dreamcast adalah entri pertama dalam generasi konsol keenam permainan video dan dirilis pada akhir tahun 1998, sebelum Sony PlayStation 2, Microsoft Xbox dan Nintendo GameCube.Meskipun masalah dengan peluncuran Jepang,peluncuran konsol di Amerika Serikat berhasil. Di Amerika Serikat saja, sebuah rekor 300.000 unit telah terjual dan Sega menjual 500.000 konsol hanya dalam waktu dua minggu (termasuk rekor 225.132 dijual selama 24 jam pertama). Bahkan, karena penjualan cepat dan kekurangan perangkat keras, Sega tidak dapat memenuhi semua permintaan terlebih dahulu. Peluncuran game seperti Soul Calibur, Sonic Adventure, Power Stone, dan Hydro Thunder membantu Dreamcast berhasil dalam tahun pertama,Game Sega Sport membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh game Electronic Arts.Dreamcast penjualan tumbuh 156,5% dari tanggal 23 Juli 2000 sampai 30 September 2000,menempatkan Sega didepan Nintendo 64 dalam jangka beberapa waktu.Namun peluncuran Sony PlayStation 2 menandai berakhirnya era Dreamcast itu.
Sega Dreamcast dihentikan di Amerika Utara pada Maret 2001 dan Sega mundur sepenuhnya dari bisnis hardware konsol,perusahaan mengumumkan tidak ada rencana untuk mengembangkan penerus generasi selanjutnya untuk Dreamcast,Sega Eropa & Oseania terus mendukung Dreamcast sampai Summer 2002,dengan BigBen Interaktif menerbitkan game terakhir seperti Evil Twin: Chronicles Cyprien's, Cannon Spike, Heavy Metal: Geomatrix, Razor Freestyle Scooter dan Konflik Zone , serta di Jepang, di mana konsol masih dijual hingga 2006 dan permainan lisensi baru terus akan dirilis.Selama tahun-tahun berikutnya , permainan yang belum pernah dirilis seperti Propeller Arena, Hellgate, Shock Sistem 2 dan Half-Life yang bocor ke Internet.Walaupun produksi Dreamcast berakhir pada tahun 2001, Sega Jepang terus menjual konsol yang diperbaharui dan merilis game baru sampai 2007. Banyak permainan yang awalnya dikembangkan untuk hardware arcade Sega's Naomi, termasuk pertandingan final Dreamcast Sega,Sonic Tim puyo puyo Demam, dirilis pada 24 Februari 2004.
Dreamcast unit terakhir terjual melalui divisi Langsung Sega dari Jepang pada awal 2006. Unit ini diperbaharui yang dibundel dengan Radilgy,dan kartu telepon.Game Dreamcast terakhir diterbitkan oleh Sega dari Jepang adalah rilis 2007 : Trigger Heart Exelica dan Karous Menurut Bernie Stolar, mantan Presiden dan CEO Sega of America,Dreamcast dihentikan karena ketua baru dari Sega ingin perusahaan untuk fokus pada perangkat lunak.Meskipun berumur pendek,Dreamcast telah menerima status kHusus bagi sejarah dan fiturnya. Secara luas dianggap sebagai yang lebih dulu, dan masih tinggi untuk konsol game online pelopor,itu adalah yang pertama konsol untuk menyertakan built-in mendukung modem dan Internet untuk bermain online.Pada 2010, konsol ini masih didukung melalui siaran MIL-berbagai CD independen.



Beberapa Games Sega Dreamcast






Chu Chu Rocket
Dead or Alive 2
Grandia II
Ikaruga
Jet Grind Radio (Jet Set Radio)
Mars Matrix
Marvel Vs Capcom 2
Metropolis Street Racer
MDK 2
NBA 2K series
NFL 2K series
NHL 2K series
Ooga Booga
Phantasy Star Online
Powerstone
Quake 3 Arena
Record of Lodoss War
Rez
Sega Smack Pack
Shenmue
Shenmue II
Skies of Arcadia
Sonic Adventure
Soul Calibur
Space Channel 5
Tony Hawk's Pro Skater 2






blog cara download icisen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...